-->

Tips Memilih Investasi Jangka Pendek Baru yang Menguntungkan

Siapa sih di dunia ini yang ingin rugi terlebih dalam hal finansial? Tentunya tidak ada, hal ini juga berlaku bagi Anda yang baru mengenal investasi. Mencari jenis investasi yang minim resiko namun tetap menguntungkan menjadi fokus utama. Perlu Anda ingat, tak ada investasi tanpa resiko. Semua memiliki resiko baik itu besar atau kecil.
 
Yang dapat Anda fokuskan hanyalah bagaimana menemukan investasi yang cocok untuk Anda. Cocok dari segi keuntungan maupun tujuan, dan yang pasti minim resiko. Nah bagi Anda yang mencari jenis investasi semacam ini dapat mencoba berinvestasi dalam P2P atau peer to peer lending.
 

Investasi Peer to Peer Lending, Investasi Jangka Pendek Menguntungkan Semua Pihak

Peer to peer lending merupakan jenis investasi jangka pendek baru yang mulai menjamur di masyarakat. Terbilang baru kadang banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang investasi ini. Investasi ini sebenarnya memiliki konsep yang sangat mudah yaitu seperti marketplace. Investasi bertindak sebagai wadah atau tempat bertemunya para investor dengan para peminjam dana.
 
Bedanya jenis investasi online ini berfokus untuk membantu usaha kecil menengah atau bisa dibilang dengan pinjaman modal usaha. Dengan konsep ini, P2P tentunya menguntungkan kedua belah pihak baik itu sang investor maupun sang peminjam dana. Sang peminjam dana sudah pasti akan mendapat keuntungan karena mendapat bantuan untuk modal usaha. Sedangkan investor mendapat untung dari suku bunganya.
 

Investasi P2P Aman di Amartha.com Saja

Sayang jaman sekarang kian marak perusahaan-perusahaan abal-abal yang hanya mencari keuntungan semata tanpa mementingkan kesejahteraan orang lain. Parahnya bahkan mereka bentindak seperti lintah darat. Tentunya hal ini merugikan sang investor maupun peminjam dana.
 
Cara yang paling tepat memilih perusahaan penyelenggara layanan pinjam-meminjam dana yang terpercaya dan aman yaitu memiliki izin usaha OJK. Izin OJK memiliki arti bahwa perusahaan itu secara resmi telah melewati standar prosedur pemerintah. Dengan kata lain setiap operasional perusahaan diawasi pemerintah dan pasti jauh dari istilah “lintah darat”.
 
Amartha.com salah satunya. Perusahaan yang bergerak dalam bidang P2P ini sudah memiliki izin usaha OJK resmi per bulan Mei 2019 lalu. Dengan izin ini berarti segala operasional perusahaan baik itu internal maupun eksternal semua diawasi oleh pemerintah.
 
Dengan kata lain Anda tak perlu khawatir jika ingin belajar investasi atau melakukan pinjaman dana usaha di Amartha.com. Dengan berinvestasi Anda membantu usaha kecil menengah di pelosok-pelosok pedesaan. Dan dengan melakukan pinjaman Anda akan mendapatkan modal usaha untuk membangkitkan usaha rumahan Anda.
 
Simbiosis mutualisme ya memang Amartha memberikan keuntungan untuk semua pihak. Bekerja dengan komitmen tinggi demi meningkatkan taraf hidup masyarakat desa menjadi fokus utamanya. Mari bersama-sama membangun investasi jangka pendek yang aman dan saling menguntungkan bersama Amartha.com. Daftar dan gabung sekarang juga. Mau berinvestasi maupun melakukan pinjaman? Sama-sama diuntungkan.

Tips Memilih Investasi Jangka Pendek Baru yang Menguntungkan